laptop acer aspire cloudbook murah

Deskripsi Acer Aspire Cloudbook Berbasis Windows 10 Harga Bersahabat

Acer merupakan salah satu produsen vendor laptop asal China yang banyak melahirkan produk-produk laptop dengan spesifikasi mumpuni namun dibandrol dengan harga yang lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan laptop dari vendor lain. Maka dari itu jenis laptop produk Acer tersebut banyak diminati masyarakat di Indonesia untuk digunakan dalam aktivitas pekerjaan yang memang membutuhkan komponen laptop tersebut sebagai salah satu alat bantu kerjanya. Acer selalu berusaha untuk dapat memenuhi permintaan pasar akan penggunaan laptop yang terintegrasi dengan teknologi terbaru yang tengah berkembang misalnya saja seperti jenis laptop yang telah dipersenjatai dengan sistem operasi windows 10, sistem operasi terbaru dari windows. Vendor Acer pun tidak ketinggalan dan telah memproduksi beberapa seri laptopnya yang telah berbasiskan sistem operasi windows 10 itu untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggannya, salah satunya ialah seperti Acer Aspire One Cloudbook. Harga laptop Acer windows berbasis windows 10 sendiri tersebut dijual dengan harga perkiraan sekitar Rp 5 juta – Rp. 6 jutaan.

Baca juga Dapatkan Harga Apple Macbook Pro Terbaru Secara Murah

Harga laptop Acer windows 10 bernama Acer Aspire One Cloudbook yang dijual antara harga Rp 5 juta – Rp 6 juta tersebut rasanya terbilang masih bersahabat jika diukur dengan spesifikasi mumpuni dan canggih yang dimilikinya. Tampilan display Acer Aspire One Cloudbook jika dilihat sangatlah menarik dengan kualitas visual beresolusi 1336 x 768 piksel. Anda yang tertarik dengan laptop bersistem operasi windows 10 ini dapat memilihnya dengan dua varian yang tersedia dengan desain yang elegan dan modern yakni Acer One Cloudbook berukuran 11” dan 14”. Acer Aspire One Cloudbook pun telah ditunjang dengan prosesor Intel N3050 yang mampu melesat dengan kecepatan 1.6 GHz. Komponen prosesornya tersebut ternyata dapat dinaikkan lagi kecepatannya menjadi 2.1 GHz berkat adanya mode Turbo Boost yang ditopang dengan RAM sebesar 2GB di dalam komponen laptopnya.

 

Untuk ukuran hardisknya sendiri tersedia dalam dua besaran yang berbeda untuk masing-masing varian Acer Aspire One Cloudbook yang tersedia. Untuk Acer Aspire Cloudbook berukuran 11” kapasitas hardisknya adalah sebesar 16 GB dan 32 GB sedangkan untuk yang berukuran 14” kapasitas hardisknya yaitu sebesar 32 GB dan 64 GB. Anda yang memiliki jenis laptop Acer berbasis windows 10 satu ini tidak akan merasa kerepotan membawanya kemanapun karena beratnya yang terbilang ringan yakni hanya sekitar 1,15 – 1,6 kg saja. Apabila diteliti kembali lebih lanjut, desainnya yang cantik dan menarik Acer Aspire Cloudbook tersebut memiliki ketebalan yang terbilang tipis yang sebesar 17,99 mm saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *