pantia paling indah di bali

Keindahan Pantai di Bali yang Belum Banyak Terjamah

Pulau Bali dikenal mempunyai banyak objek wisata yang selalu dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal. Terdapat banyak tempat-tempat wisata yang indah yang terkenal hingga ke mancanegara, salah satunya adalah pantai. Keindahan pantai di Bali sudah pasti tidak bisa dipungkiri lagi, seperti contohnya adalah Pantai Kuta yang memang menjadi tujuan wisata bagi wisatawana terutama wisatawan asing. Tetapi perlu anda ketahui, di Bali tidak hanya ada Pantai Kuta yang terkenal dengan keindahannya. Masih banyak pantai-pantai lain yang tak kalah indahnya dibandingkan dengan Pantai Kuta. Berikut ini adalah berberapa pantai yang eksotis namun masih jarang dikunjungi oleh wisatawan.

 

  1. Pantai Karma Kandara Ungasan

Pantai ini terletak di paling ujung selatan Pulau Bali. Keindahan pantai di Bali ini terletak pada hamparan pasir putihnya yang dikatakan oleh beberapa orang merupakan pasir putih tercantik diantara seluruh pantai di Bali. Hamparan pasir putih yang cantik tersebut juga diperindah dengan air laut yang berwana biru dan jernih dengan ombak yang kecil sehingga memberi kesan seperti di Pantai Laut Mediterania. Di pantai ini juga terdapat Karma Beach Bali yang merupakan Beach Club yang populer di kalangan wisatawan asing. Untuk bisa masuk ke pantai ini anda harus membayar Rp250.000,00 ditambah dengan free ticket untuk makan dan minum di Karma Kandara Beach Club.

 

  1. Pantai Balangan

Pantai Balangan terletak di wilayah Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai di Bali yang jauh dari hiruk-pikuk kota, anda dianjurkan untuk mengunjungi Pantai Balangan. Letaknya agak jauh dari Bandara Ngurah Rai, kurang lebih setengah jam perjalanan menggunakan kendaraan namun, hal tersebut akan terbayar oleh keindahan pantai ini dan juga pantai ini terdapat di cekungan karang yang menambah kesan private dan misterius. Pantai Balangan biasanya dikunjungi oleh wisatawan asing yang gemar olahraga air seperti surfing karena ombaknya yang cukup besar yang cocok untuk berselancar.

 

  1. Pantai Amed

Jika anda ingin menikmati keindahan bawah laut yang eksotis maka Pantai Amed merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi. Keindahan pantai di Bali ini terkenal karena kondisi bawah lautnya dan terumbu karang yang masih terjaga kelestariannya. Untuk menikmati keindahan bawah laut Pantai Amed anda bisa melakukan scuba diving atau jika anda tidak pandai menyelam anda cukup melakukan snorkling dan sudah bisa menikmati keindahan bawah laut Pantai Amed. Letaknya cukup jauh dari Bandara Ngurah Rai, disarankan untuk menyewa mobil dengan supir orang bali.